RSS Feed

>HOFF!!! I need ART..!!!

Posted on

>

Clingak-clinguk bukak bukak dari satu forum ke forum lain, tibalah aq ke forum ibu2 muda dengan kreatifitas mereka yang berhubungan dengan jahit jahit dan jahit. That awsome..!!

Dan lagi2, terperangkap dalam keinginan, gotta go from this ‘line’. Eniwei, based on their story, rata2 mereka adalah ibu2 berpendidikan yang bekerja kantoran pada awalnya. Dan hellow,tolong catat, pendidikan di negri orang setauku juga lebih mumpuni. Walopun, yach beberapa memang kita dipandang sejajar juga sama mereka juga… *huhu, proud… Satu blog yang paling kusenengi sewaktu iseng2 cari di gugel dengan keyword: hijab+chic itu adalah milik ibu muda dari Oman. Mayya, obsesinya berkreatifitas didorong dengan rasa kebosanannya yang dirasa ngga dia banget, jadi ni opoininya:


“I used to work full time from 8am to 6pm but was depressed as i didnt get to spend time with my daughters. So i decided to quit and stay at home with my family. As much as i enjoy my time at home but spending endless hours in front of the tv doesnt do it for me, i need something to keep busy and feel productive, yes i know i could do the housework but hmm that is not much fun now is it?”

Ibu muda yang tadinya kukira masih abg itu (maklum gadis arab cuantik2, b0k), membuat apapun dari mesin jahitnya. dan tadaaaa….ini yang paling aku suka: 


Lucu kan? itu tas laptop lho, dan okay, its unique!

Berdasar blog itulah aku mulai menemukan sebuah forum yang berisi dengan ‘ibu penjahit’..hehe.. Ada juga yang berkreatifitas dengan rajutan, dan hasilnya…. 
hehe, lucu ya, terlepas dari muka bule mereka… lol🙂

Waaa, jadi deh sekarang makin mupeng jadi ibu2 pengolah bakat terpendam. Tapi, hmm… belom mateng juga neh apa yang bakal diasah dari otak ini. Kadang liat jurnalis pengen nulis, liat fotografer pengen moto, liat baju lucu pengen jahit baju…liat gambar lucu pengen belajar gambar.. ^^ *banyak bgt pengennya..

Butuh bukan hanya sekedar keinginan, tapi juga kemampuan, dan waktu tentunya… Subhanallah bagi mereka yang luar biasa berjuang tetap memenuhi ruang fitrah sebagai istri dan ibu tapi masih tetap berkarya…. Bahkan ga cuma muslimah yang sebenernya uda tau bagaimana Islam dengan indah mengatur hak dan kewajibannya, tapi juga mereka yang belum mengenal Islam.

Sekarang ini masih bermimpi, tapi dengan begini berarti masih banyak yang akan diperjuangkan… Bismillah…
Hidup kreatifitas!! ^ ^

-semoga bermanfaat-


About Orange

Istri dari suami yang super yang punya mimpi untuk PULANG dan menjadi pendamping hebat untuk suami. Masih punya cita2 untuk berkarya dirumah dengan menjadi ibu dari anak2 yang sholeh-sholehah. Namun, sekarang masih harus mengasah kesabaran untuk tetap belajar menjadi karyawan sebuah perusahaan dg jam kerja...Masyaallah...

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: