RSS Feed

>Dreamin’. . . .

Posted on

>

20.12

Oke, aq mulai berantakan dalam berpikir, dan inilah, menulis..menulis..menulis adalah proses ajaib yang dapat memulihkan lagi kesadaranku yang hampir retak karna sejak tadi berhadapan dengan ‘hotepook’dan hnya mendapat beberapa kalimat inspirasi untuk menambahkan beberapa kalimat dalam TS.

Theres no conectionon my hotepook of course, dan ternyata bukan karnanya jika pada akhirnya aq pun menulis dan menulis untuk bermaksud mempublikasikannya besok.

post sebelumnya entah sambaran apa yg tiba2 menggerakan jariku mengetik sebuah poem amburadul tanpa berpikir. Mengalir… dan feel awesome sometimes….

Yeah, writing..sebuah kebiasaan yang tak selayaknya dimiliki olehku yang dari kacamata publik akan mengatakan mayoritas menggunakan otak kiri utk berpikir dan menghitung angka2 di layar…

But, its me, yang entah sejak kapan mulai mencintai menulis bebas, mengekspresikan pola pikir, pandangan, ideologi, kepercayaan, pearasaan dan segalanya lewat tulisan.

Writer..Far from me, absolutely…sebuah mimpi bisa dibilang begitu…Menekuni ilmu komunikatif atau mungkin psikologi yang biasanya akan memiliki kebiasaan ini, not accounting.
Jika mampu membalikkan waktu, mungkin aq akan jadi pemberontak seperti aq biasanya utk memutuskan masa depanku yang kuanggap ‘aq’.

But anyway, pada akhirnya aq bersyukur atas para pencipta media menulis ini. Blogspot, wordpress, even note…Meski bukan sebuah buku, my dream’s reached, menjadi penulis bagi diri sendiri yang kemudian dibaca adalah ‘indah’..

TErimakasih, saudara, teman, kekasih, yang sejak beberapa waktu lalu sempat menyempatkan membuka wifeshopes.blogspot dan membaca tulisan dengan beberapa aturan bebas ngawur ini…

^_^
thanks 4 being my readers…

Terimakasih telah menjadikan mimpi seorang ‘aq’ dalam semua judul blog ini menjadi harapan… Luv lot 4u all..

About Orange

Istri dari suami yang super yang punya mimpi untuk PULANG dan menjadi pendamping hebat untuk suami. Masih punya cita2 untuk berkarya dirumah dengan menjadi ibu dari anak2 yang sholeh-sholehah. Namun, sekarang masih harus mengasah kesabaran untuk tetap belajar menjadi karyawan sebuah perusahaan dg jam kerja...Masyaallah...

6 responses »

  1. >nice posting .. pancen bojoQ ki "wonderwomen", sptny sdkit demi sdkit mulai keliatan juga bakat nulis umibesok2 jika umi ad wakti luang cbalah untuk menulis yg aga` panjangan dikit, novel misal🙂 ntar abi yg jd "produsernya", :)tetap semngat y "my lovely wife" sing ayu dewe … miz U & luv U honey

    Balas
  2. >novel?? hyaah, itu berlebihan, bi…short story coba jadi langkah awal mungkin…bismillah..

    Balas
  3. >welcome to the jungle, hehehe…kenopo yo din, kok blogger2 cewe ki biasane isi blog e bongso curhatan? nek blogger cowo yo eneng sih sik rodo ra kalap yoan, hehe

    Balas
  4. >sik sik sik…setelah dibaca ulang, kok komen ku koyo rancu yo?😀

    Balas
  5. >haha…ini sebuah awal,din…Mencapai mimpi lewat sebuah media, bodoh selalu menyalahkan masa lalu, yang penting tetap bisa berekspresi. Arep curhat, arep ra jelas, sing penting nulis…hgahahamari belajar dari menulis apa yang kitra lihat, dengar, rasakan, dan dari apa yang kita baca! hoho..

    Balas
  6. >hmmm…ambu2ne arep nyusul Raditya Dika ki, hehehe…iki aku nganggo link blog si liyane meneh😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: