RSS Feed

>Pengen Nulis (Sumpah, ini post ga penting) ^-^

Posted on

>

Kami peringatkan sebelumnya, tolong jangan baca post ga pentng ini jika anda tak ingin menyesal. Ini cuma post yang penting banget…Tapi klo mo baca, yach monggo pinarak. Namanya juga blog, emang gunanya buat dibaca…
Inilah alkisah orang yang lagi kebingungan ga tau mo ngapain. Sebenernya ada kerjaan, hanya saja, kerjaan itu sudah hampir selesai daaaaaaaaaaan karna lagi puasa, otak juga jalannya emang agak lemot gini.. (ngomongnya aja puasa yang jadi kambing hitam, pdahal emang lagi males…)
Menulis tentang hari ini, eeeuumm, one thing, ini adalah hari mengantuk sedunia …(ok, ini alay..ngaku). Pasalnya, dari tadi pagi (bahkan setelah mandi) bawaanya ko ngantuk mulu ya… Flashback, semalem emang baru pulang dari masjid jam 10 malem, belum lagi harus cari bensin, minum, dan baru berrtemu bantal sakti jam 12 malam. bgtu juga malam sebelumnya. So, pantas donk kalo ini emang jadi hari mengantuk. . .? Berangkat kantor ngantuk. Nyampe kantor ngantuk. Mencoba mengalihkan dengan pekerjaan yang lumayan bikin rumit karna berhubungan dengan data ‘lawas’, sempat bersemangat, tapi ngantuk lagi. Sampai akhirnya blog juga yang pelarian..
LEts blogging..blogging…!! pun dalam keadaan mengantuk…
Jadi judulnya apa ney? Ngantuk??! As i said, ini post ga penting banget nget.. Makanya uda sejak awal diperingatkan klo ini cuma post ga penting…hehehe..(yang tanpa rasa bersalah tetap dipublish)
Anyway, ini soal manajemen waktu sebenernya. Kenapa juga harus sampai larut klo bisa ga sampe larut malem. Okay, mungkin saatnya tegas pada diri sendiri, jangan ikuti ego. Beri sedikit ketegasan pada penerapan 24jam milik pribadi. . .
 Biarpun milik pribadi tapi jangan seenak hati. . . ^_^



zzzzZZZZZzzz….zzZ…(masih ngantuk)

About Orange

Istri dari suami yang super yang punya mimpi untuk PULANG dan menjadi pendamping hebat untuk suami. Masih punya cita2 untuk berkarya dirumah dengan menjadi ibu dari anak2 yang sholeh-sholehah. Namun, sekarang masih harus mengasah kesabaran untuk tetap belajar menjadi karyawan sebuah perusahaan dg jam kerja...Masyaallah...

One response »

  1. >Ganbatte cayang …. ntar mlem klo bs aga` jngan terlalu malem bo2kny y, y klo kmren jm12 ntar cb diusahain jm9-10 ud bo2k, ntar abi temenin dech …🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: